Sabtu, 16 Februari 2013

KEKUATAN IMPIAN DAN DOA


KEKUATAN IMPIAN DAN DOA

Semangat pagiiiii readers J

Kali ini aku mau sharing tentang KEKUATAN IMPIAN DAN DOA atau lebih kerennya THE POWER OF DREAMS AND THE POWER OF PRAY  yaa :D
sharing ini sesuai pengalamanku semoga bisa menginspirasi yaa :D
Temen-temen pasti punya impian kan?mulai dari impian kecil maupun impian besar ,semua impian itu akan terwujud jika dibarengin dengan ACTION,punya impian itu jangan cuma dibayang-bayangin disimpen di kepala aja yaa namanya memori otak manusia pasti ada lupanya kaan?tapii coba deh klo punya impian itu DITULIS jangan DISIMPEN di kepala :P klo punya impian hanya dibayangin aja itu disebutnya MIMPI,yaa bermimpi aja terus tapi gk direalisasikan sama juga boong dong yah :P
Karna percaya gk percaya yaa klo kita tulis impian kita di kertas/ditempel dimana aja yang kita sering liat pasti hasrat kita untuk mewujudkan impian itu semakin besar dan lebih semangat lagi deh,aku pun udah membuktikannya sendiri ,sharing sedikit pengalamanku di bulan januari lalu yaaah hehe .
THE POWER OF DREAMS



Aku udah bergabung di bisnis oriflamme yang aku jalanin ini selama setahun,jatuh bangun itu udah aku rasain,mulai dari ditinggal downline dari yang consultant sampe ditinggal manager 12%ku ,sedih?iya pasti,tapi hal itu gamau membuatku mundur,karna aku yakin hanya di bisnis ini semua impianku bisa terwujud,I BELIEVE THAT J
Setahun berlalu posisi levelku stuck di level yang sama,dan pastinya bonus yang segitu-gitu aja L
Akhirnya bosen dengan zona yang stuck seperti ini di tahun yang baru ini aku upgrade lagi impianku  dan pastinya HARUS NAIK LEVEL,
Awalnya agak pesimis untuk mengejar jenjang karir di oriflamme  yang aku inginkan bulan januari lalu yaitu harus mencapai 6600BP(Manager 18%),seminggu sebelum akhir bulan januari poinku masih kurang banyaaak banget klo gk salah 2 ribuan yah,naaahh karna udah tekad MAU BERUBAH di tahun 2013 ini,akhirnya aku kejar untuk naik level 1 tingkat dari level stuck-ku yaitu manager 18%,tiap hari berteman dengan activity report,laptop,dan aku manfaatin waktu senggang di kantor sambil nunggu preparasi dilaboratorium(maklum keseharianku sebagai analis di laboratorium hehe)  untuk ngotak ngatik hp chit chat sama downline,dll, dan pastinya kerjasama sama management teamku juga yang luar biasa semangatnya Handiny Eka Pertiwi ,coreteamku yang lain yang super duper keren dan support upline Ka Anna yang membuatku yakin bahwa AKU BISA,dan pastinya minta doa restu sama orang tua dan keluarga,berdoa sama Allah J.
setiap hari rasanya dibikin dag dig dug klo ngeliat V3 ,ngeliat report jaringan siapa aja yang pengen naik level rasanya gemeees banget pengen berojolin new achiever yang buanyaaaak di jaringanku,
Dan Alhamdulillah dari kekuatan impianku aku HARUS MESTI KUDU WAJIB naik level di bulan januari dan kekuatan doa yang tak henti-hentinya,serta kekuatan pikiran  positif yang aku tanamkan “ I CAN IF I THINK I CAN” ada lagi “NOTHING IMPOSSIBLE, BECAUSE IMPOSSIBLE=I’M POSSIBLE” dan masih banyak lagi yang aku tanamkan pikiran-pikiran  positif supaya aku lebih termotivasi lagi untuk ngejar impianku,dan jeng jeng Alhamdulillah 18% itu pun menetas setelah sekian lama,sambil ngantor tapi double income pun aku dapatkan syukur Alhamdulillah banyak juga new achiever di jaringanku yang merasakan bonus dari oriflamme mulai dari mahasiswi yang punya income 2 juta,anak SMA yang dapet bonus 500 ribuan,dan masiiiiih banyak lagi anak-anak muda yang mengawali tahun 2013 ini dengan baik merasakan bonus yang luar biasa dari oriflamme,inilah enaknya oriflamme sukses gk hanya sendiri tapi rame-rame :D
Ini impianku di bulan Januari yang kutulis di Activty Report


Intinya yaah temen-temen jangan pernah nyepelein hebatnya kekuatan impian yang kamu punya,klo kamu punya impian,kejarlah,berdoa dan wujudkan lah impian itu (DREAM IT,WISH IT AND BELIEVE IT).Gk usah malu dan merasa pesimis karna stuck di level yang sama,percaya deh klo kamu bertahan dan mau ikutin prosesnya PASTI cepet atau lambat kamu akan mencapai apa yang kamu inginkan dan akan dibayar manis dari oriflamme dengan hasil jerih payah dan kesabaranmu menjalankan bisnis ini J
SEMANGAAAT untuk menaiki tangga kehidupan,SEMANGAT untuk menaiki jenjang karir di oriflamme,SEMANGAT untuk mewujudkan SEMUA IMPIAN kita J




Segitu aja sharing dariku semoga bisa dipetik hikmah dari ceritaku untuk mewujudkan impian yang kalian punya yaa J
MAKE YOUR DREAMS COME TRUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar