Minggu, 14 Juli 2013

Recognisi Senior Manager

Haaaaii readers,

Udah lama gk update blog,gk nulis blog karna keseharian kerja dari jam 8 sampe jam 5 dan malemnya berbagi ilmu dengan jaringan, yaa begitu lah klo orang kantoran udah gk betah jadi orang kantoran enakan bisnis cyiin (ciyuuus deh) bismillah dikit lagi mau freedom :D
Untuk kalian yang masih sekolah atau kuliah aku sarankan lebih baik jalanin bisnis oriflame atau apapun dengan serius deh supaya gk merasakan yang namanya dunia perkantoran hehee *bukannya menghasut loh yaah cuma saran :D *

*Back to topic

Dear readers,
Kali ini aku mau sharing dengan apa yang udah aku capai sekarang
Alhamdulillah bulan maret lalu aku berhasil mencapai tangga pertama yang aku inginkan di oriflame yaitu Senior Manager, jatuh bangun,manis pahit udah aku rasain disini,level stuck,ditinggal downline,putus cinta (uhuuk :P ) tapi gk menyurutkan aku untuk meninggalkan bisnis ini karna memikirkan downline yang masih banyak harus aku bantu untuk sukses di Oriflame dan aku lebih memilih BERTAHAN di Oriflame untuk tetap melangkah menapaki tangga jenjang karir oriflame dan mewujudkan semua impianku di Oriflame karna aku yakin hanya disinilah aku bisa mewujudkan semua itu.

Untuk mencapai level Senior Manager ini memang penuh perjuangan,emang bener yah gk ada keberhasilan tanpa adanya USAHA dan kegigihan yang kuat,dimulai dari tahun 2013 aku BANGKIT dan memotivasikan diri sendiri bahwa AKU HARUS BERUBAH daaaan jeng jeng dimana ada kemauan disitu ada jalan,yaap dengan kemauanku mau berubah alhasil nempel terus sama nenek upline insiprasiku ka Anna Alhamdulillah setapak demi setapak aku bisa menapaki jenjang karir oriflame :)


Daaan Alhamdulillah banget dengan kemauanku untuk berubah alhasil oriflame ngasih timbal balik yang istimewa banget buat aku saat mencapai level Senior Manager ini aku bisa dapetin bonus 4 jutaan/bulan,ditambahin lagi plusnya 500 ribu,ditambah lagi dapet tiket gratis seminar director 2014 di hotel bintang 5 3hari 2 malem di jakarta (sssttt kabar burungnya diadain di hotel Ritz Carlton atau J.W Marriot looh) jujur  selama aku tinggal di jakarta belun pernah nginep di hotel itu palingan cuma lewat doang hahaaa) tapi iniiii dikasih GRATIIS siapa yang gamau yaah aaakk gk sabar pengen merasakan seminar director dari oriflame apalagi yang ke luar negri bismillah tetep berjuang dan memantaskan diri untuk gold conference 2014

 
Seminar director oriflame gk kalah ramenya kok dengan konser artis ternama hehe (foto ini aku ambil dari mbah google saat semdir 2013 di Bali)

Daaan ini salah satu pict hotel kamar yang disewa sama oriflame saat semdir 2013 lalu di bali (foto ini diambil dari mbah google) 

Foto-foto diatas aku searching biar tau gambaran gimana seru dan Funnya seminar director :D 
Tonton juga deh euphoria NLC leaders bareng ribuan oriflame saat seminar director di bali disini 
gk sabar merasakan seminar director 2014 bareng downline dan NLC members =)

Naaaah ini dia recognisi aku saat acara besar clubku NLC yaitu BOOM :)

Merinding saat ditembakin beginian membayangkan recognisi selanjutnya dengan pegang papan cash award :')
BISMILLAH I CAN 

Saking semangatnya kasih testimoni ke ratusan NLC members sampe gk sadar deh posenya gak bagus banget hahaaa :P 

Pin bukan sekedar pin 
ini pin pertama saat mencapai level Senior Manager
Bismillah tahun ini kudu koleksi pin kedua Director (doain yaah temen-temen:))

Alhamdulillah bisa ngerasain Seminar Director nanti bareng downline tersayang Handiny :* ♥ tapi yakin bisa bawa pasukan lagi ke semdir :)


Buat temen-temen NLCmembers,yang sedang ngerasain turun level,stuck level,ditinggal downline jangan terlena dalam kegagalan sampe meninggalkan bisnis ini hanya karna ada batu kerikil yang menghalangi,tetaplah KOMITMEN dan BERTHAHAN untuk STAY di bisnis ini,karena hanya mereka yang mampu mengevaluasi dan bertahanlah yang mampu mencapainya dan mampu membuat sejarah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar