Rabu, 06 November 2013

SUKSES DENGAN MLM

Hello readers :))

Kali ini saya mau sharing tentang "SUKSES DENGAN MLM" yang saya tonton di berita TV berhubung nontonnya telat jadi cuma sedikit aja yang didapet,awalnya gk terlalu merhatikan TV karna lebih fokus mengerjakan yang lain tapi karna denger sang narasumber di berita tersebut ada kata-kata yang gk asing didenger seperti upline,downline,leader,follow up,dsb langsung lah saya mendekat dan gedein volumenya *serius nonton* hihii,'sedikit' pun juga jadi tambahan ilmu buat saya,dan pengen sharing juga ke temen-temen disini :)

Jadi ditopik berita tersebut yaitu "SUKSES DENGAN MLM" sang narasumber menjelaskan tips memilih MLM yaitu diantaranya pilih MLM yang jelas perusahannya,yang jelas pembagian hasilnya,hindari MLM money game,hindari MLM yang mendapatkan penghasilan tidak jelas (uplinenya tidak ngapa-ngapain) kurang lebih intinya yang saya ingat seperti ini.

Selain itu sang narasumber juga memberikan TIPS SUKSES BISNIS MLM :
1. Pilih Perusahaan yang tepat
2. Mulai Jalankan
3. Miliki Impian
4. Miliki Pembimbing
5. Mau belajar dan mengikuti sistem yang sudah terbukti sukses
6. JANGAN PERNAH BERHENTI
pluuuss sang narasumber juga bilang bahwa sebenernya gk ada cara khusus untuk sukses di MLM cukup menerapkan sistem FOLLOW LEADER aja ikuti yang apa leader sudah lakukan.





Dan alhamdulillllaah banget setelah nonton sekilas berita ini saya makin bersyukur dipertemukan dengan oriflame bahwa semua persyaratan yang dimaksud beliau ibaratnya diceklis semua dan Oriflame memenuhi syarat MLM yang aman  :)♥ Alhamdulillah saya berada di perusahaan yang tepat,upline yang tepat, club yang tepat dan lingkungan yang tepat yang selalu positif dan memberikan motivasi-motivasi untuk kita berkembang dan sukses di bisnis Oriflame ini.

Saya yakin banget Oriflame merupakan perusahaan yang tepat karna sudah lama berdiri sejak tahun 1967 artinya sudah 46 tahun bukan lagi perusahaan yang baru,pastinya setiap tahunnya selalu ada inovasi dan perkembangan di perusahaan Oriflame sendiri.


Dan saya pun juga yakin bahwa oriflame bukan MLM money game,money game darimana toh uang penddaftarannya hanya Rp. 49.900 dan katalog hanya Rp. 44.900/20 pcs Katalog money game darimana 50 ribu nothing to lose lah anggap aja 50 ribu yang biasa dipakai untuk hang out ini untuk investasi bisnis yang murah meriah dan terjangkau siapapun juga bisa bergabung di Oriflame tanpa pandang gender,latar belakang dan pendidikan ,yang masih sekolah,kuliah,ibu rumah tangga,bapak-bapak semuanya bisa bergabung di Oriflame.


Bersyukur lah saya ada di kendaraan yang tepat (Oriflame),club yang tepat (NLC) yang selalu mendukung kita,banyak looh consultant oriflame yang gk punya club,yang bertahun tahun cuma jualan aja dan gk dapet reward-reward yang ada di Oriflame,tapi saya bisa dapat semuanya LENGKAP dibekalin ilmu,dikasih motivasi,dibimbing sama upline,dikasih fasilitas offline online,jangan menyia-nyiakan apa yang temen-temen udah dapet sekarang tinggal dimanfaatkan aja untuk kesuksesan kita di Oriflame.yang masih suka up and down perkuat lagi impiannya,charge lagi semangatnya,tambahin lagi ilmunya,pepetin terus uplinenya,Insya Allah klo impian kita udah kuat akan kebal dihantam angin besar sekalipun,setuju?:D






Soo,buat temen-temen yang masih mencap jelek 'MLM' jangan hanya memandang sebelah mata hanya dari 1 sisi yang buruk aja,diantara beberapa yang buruk pasti ada MLM yang bagus dan bukan money game  seperti yang saya ceritakan di atas bahwa MLM yang saya jalani merupakan perusahaan yang tepat :)
Untuk itu buat kamu yang belum bergabung di Oriflame bersama NLC jangan ragu lagi untuk gabung bersama kami yaa :) sukses dengan MLM Oriflame bersama NLC disini yuuuk :)

Semoga bermanfaat :)


1 komentar: