Selasa, 08 April 2014

Pengangguran Gaji 4-7 juta

Helloo readers..

Kali ini aku mau sharing tentang pengalamanku yang bikin aku makin jatuh cinta sama bisnis oriflame ini hehee  :P 

Alhamdulillah bersyukur banget dipertemukan bisnis oriflame jaman bokek dulu

Setelah lulus kuliah D3 dan langsung kerja sebagai analis setahun kerja kemudian aku memutuskan untuk resign dan memilih untuk fokus bisnis dan kuliah aja.
Rela meninggalkan kantor yang gajinya 2,2 juta dan gk pernah mencapai angka 2,5 juta bahkan 3 juta aku relakan untuk mendapatkan yang LEBIH dari bisnis oriflame yang aku tekuni hingga saat ini.

Mungkin banyak yang komentar bahwa penghasilan yang kita dapet dari bisnis gk pasti jadi lebih baik pilih ngantor aja yang udah pasti setiap bulan dapet gaji,iya sih PASTI dapet gaji yang segituuu terus,tapi apa bisa naik gaji setiap bulan?jangan harap hehe

Alhamdulillah resign dari kantor dan menekuni bisnis oriflame setiap bulannya penghasilan pun meningkat dari 3 juta,4 juta, 5 juta dan masiih tingkatin lagi bersyukur banget dengan kegiatanku sekarang yang hanya kuliah seminggu 3 kali dan selebihnya cuma kerja dirumah jadi onlinepreneur yang setiap hari berkutik dengan gadget,laptop mau kerja dirumah aja seharian belom mandi gk perlu pake baju rapih,gk perlu ke kantor setiap hari,meeting di mall,alhamdulillah walaupun pengangguran kaya gini oriflame transfer saya setiap bulannya membayar 2-3x lipatnya dari gaji kantorku sebelumnya :')

Aku sangat enjoy dengan status ku yang "PENGANGGURAN PAKE TAPI" ini walaupun pengangguran hanya dirumah aja tapi Alhamdulillah tetep bisa menghasilkan uang dari rumah dan bisa bayar kuliah sendiri tanpa harus minta sama orangtua,mau hang out gk perlu minta sama orangtua,mau beli ini itu gk perlu minta sama orangtua :') temen-temen tau kan gimana rasanya bisa beli ini itu pake uang sendiri?hehe

Alhamdulillah anak pengangguran pake tapi yang bangunnya siang kaya aku ditransfer 5 jutaan dari oriflame :') 

Bukannya pamer atau apa loh yah temen-temen,aku tau kok ini belum seberapa mungkin juga ada yang lebih dariku tapi suatu kebanggan tersendiri looh klo kita bisa menghasilkan uang sendiri dengan jerih payah sendiri bener gk?hehe

Buat temen-temen yang masih kuliah sama kaya aku mulai deh bisnis dari sekarang supaya saat lulus kuliah nanti temen-temen gk perlu pusing-pusing cari kerjaan udah menikmati bisnis yang temen-temen tekuni dari sekarang :)

Klo pemikiran temen-temen kaya gini :  sekolah>kuliah>lulus>kerja>pensiun 
Mulai deh ubah pemikiran bahwa cari uang gk mesti nunggu lulus kuliah dulu looh temen-temen bisa mulai dari sekarang ubah : sekolah>kuliah sambil bisnis>lulus nikmatin hasil dan mengembangkan bisnis>banyak waktu dengan keluarga

Banyak pengalaman yang setelah lulus kuliah gk mendapatkan gaji sesuai yang diinginkan nah makanya mulai dari sekarang mulai jadi mahasiswa yang produktif dan punya penghasilan 4-7 juta sebulan disini yuuk :) 

Yuuk mulai bisnis dari sekarang :)


Regards,
Niken Juniar 
Director Qualifier Oriflame Indonesia 
WA : 085711876806 
Invite : 2122D1E8
Follow me on twitter @niken_juniar 
Facebook : https://www.facebook.com/niken.juniar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar