Selasa, 15 April 2014

Sejarah Nutrishake

Hellooo readers...

Bagi temen-temen oriflamers pasti udah tau yang namanya NUTRISHAKE yaaa :)
Bagi yang belum tau NUTRISHAKE itu apa aku akan bahas sedikit yaa apa sih itu NUTRISHAKE yah diluncurkan oleh oriflame ini?

Ini dia NUTRISHAKE ORIFLAME ada 3 varian rasa
Strawberry,chocolate,vanilla 

Jadi NUTRISHAKE ORIFLAME ini dikembangkan oleh para ahli nutrisi sehat di Swedia yang mengandung protein,omega 3&6,serat dan karbohidrat lambat serta mengandung kalori HANYA 70 KKAL aja loooh,dengan kalori yang kecil ini tapi klo minum 1x penyajiannya aja udah kenyang banget looh makanya bisa untuk mengontrol nafsu makan biar gk kalap hehe, NUTRISHAKE ORIFLAME gk hanya untuk menurunkan berat badan looh tapi juga bisa untuk menaikkan berat badan lebih tepatnya mengidealkan berat badan :)

Naah setelah tau apa itu NUTRISHAKE ORIFLAME aku mau sharing dulu SEJARAH NUTRISHAKE yang aku ambil dari buku Igelosa Home of Wellbeing by Oriflame :)

Setiap hari badan kita memperbarui diri dengan memproduksi milyaran sel baru. Setiap sel adalah organisme hidup yang sangat kompleks dan memiliki ribuan fungsi yang berbeda di mana semuanya harus bekerja seirama dengan seluruh sistem badan kita. Agar proses luar hiasa ini berfungsi dengan baik kita perlu bernafas udara segar, minum air putih, makan dan tidur. Saat badan kita merasa ada yang kurang dari hal yang disebutkan tadi maka terjadi disfungsi sehingga kita merasa kurang sehat. Saat hal yang kurang itu sudah dipenuhi maka kita akan merasa bugar kembali.

Pasien yang sakit parah cenderung kehilangan nafsu makan dan seringkali tidak dapat memenuhi kebutuhan asupan makanan yang diperlukan oleh tubuhnya. Seorangbpasien yang dengan cepat kehilangan 20% berat badannya tidak dapatbmenjalani operasi karena luka yang diakibatkan operasi itu tidak dapat sembuh dengan baik. Pasien dengsn penyakit paru-paru yang parah menghadapi sebuah masalah lain : parunya tidak dapat menyerap oksigen secara sempurna dari udara, yang mengandung 21% oksigen, jadi mereka harus ada asupan tambahan dari sebuah tabung oksigen melalui masker. Paru-paru mereka begitu kaku sehingga ia tidak dapat menghembuskan karbondioksida yang diproduksi oleh tubuhnya. Bagi pasienbyang mengidap penyakit paru, ini adalah masalah hidup dan mati agar mereka mendapatkan asupan nutrisi yang komplit dan optimal : tidak terlalu banyak  maupun tidak terlalu sedikit. Jika mereka memakan terlalu banyak lemakatau menyerqp banyak karbohidrat (gula) , ini kemudian akan dibakar tubuh dan menghasilkan karbondioksida dan air. Karena kandungan karbohidrat didalam darah sudah tinggi, maka tambahan lebih banyak lagi akan memperburuk keadaan si pasien, atau bahkan lebih buruk lagi, yaitu pasien bisa menjadi koma.

Komposisi nutrishake awalnya dikembangkan untuk memberikan nutrisi protein,lemak, dan karbohidrat lambat kepada pasien penyakit paru-paru parah. Komposisinya terdiri dari makanan alami yang diserap secara perlahan oleh usus sehingga memberikan respon yang stabil terhadap kadar gula dalam tubuh kita serta meminimalisir peningkatan karbondioksida didalam darah.

Saat kota memulai pengamatan terhadap efek dari NUTRISHAKE yang dikonsumsi oleh orang sehat, banyak yang melaporkan bahwa mereka merasa tidak terlalu berkeinginan mengkonsumsi gula. Tahun 2007 kami mulai mendokumentasi efek ini secara klinis lebih jauh lagi dalam program penelitian jangka panjang pada individu yang sudah diubah pola hidupnya di Igelosa. Dengan menggunakan prinsip-prinsip dari Okinawa, disertai sebuah program bimbingan, kami mengikuti perkembangan mereka secara rutin. Bersamaan dengan olahraga dan program diet yang baik kami memperhatikan adanya hasil yang baik dalam hal berkurangnya berat badan seseorang serta beberapa ukuran kesehatan biologis lainnya.

Sejak peluncuran produk NUTRISHAKE , oriflame berhasil mengumpulkan ribuan pernyataan dari mereka yang sudsh berhasil menurunkan berat badannya. Pola hidup dsn pola makan yang diberiksn sehubungwn dengan produk tersebut berdasarkan pada sebuah penelitian yang tertulis dalam buku IGELOSA Home Of Wellbeing by Oriflame.


Buku igelosa ini aku dapet waktu acara director seminar di jogja :)

Semoga postinganku inni bermanfaat yaa :)
Bagi temen-temen yang belum coba NUTRISHAKE ORIFLAME ini patut coba deeh :D buat temen-temen non member yang mau order pun juga boleh hubungi aku dibawah ini yaaa :)

Regards,
Niken Juniar 
Director Qualifier Oriflame Indonesia 
WA : 085711876806
Follow me on twitter @niken_juniar 
Facebook : Niken Juniar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar